BM DM Belajar Mencintai Dan Menghargai

BMDM
-----------------------Belajar Mencintai Dan Menghargai--------------------------------------------

Penting untuk aku menghargai siapapun yang telah memberikan kesan baik kepadaku. Bahkan jika aku telah menghargai orang itu terlalu dalam, aku akan belajar mencintainya. Mencintai dalam arti sebagai penghargaan terbesar.



Belajar Mencintai Dan Menghargai

Zulkifli, Sunday, September 17, 2017

Terima kasih atas ucapanmu, memacuku untuk terus belajar
Belajar menghargai kerurang orang lain dan diri sendiri
Dimana kekuranganku adalah terlalu banyak berharap
Dan harapanku adalah mengurangi kekurangan yang ada pada diriku

Terima kasih padamu yang mengajari aku tentang cinta
Pelajaran yang begitu berharga hingga aku mengerti
Rasanya cinta, rindu dan harapan juga pahitnya luka
Dan aku menghargai semua yang kau berikan untukku

Karena semuanya hanya titipan
Akupun hanya menjalani kisah ini dengan terus belajar
Belajar mencintai dan menghargai
 
-------------------------------------------Sekian--------------------------------------------------------------

Aku Merasa Cinta (Special Poetry) ===> Coming Soon

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Semua hanya titipan, BM DM (belajar mencintai dan menghargai)"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

facebook.com/kifli.alf

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Komentar Anda Sangat Berharga Untuk Saya !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta Anak Titipan Tuhan

KDPH #4

KUMPULAN PUISI TERBARU 2017 #part2