KUMPULAN PUISI TERBARU 2017 #part2

KUMPULAN PUISI TERBARU 2017

1. RINDU MERINDUKANMU


Rindu Merindukanmu
Zulkifli, Thursday, August 31, 2017
Pikiranku yang tak lagi pikirkanmu
Membawaku melayang jauh bersama kenangan
Aku kini bukan siapa-siapa lagi
Tetapi hatiku rindu saat aku merindukanmu

Ku kejar milyaran rindu di setangkai daun padi
Ku temui rindu yang telah lama membeku
Dan ku buat syair tentang kerinduanku kepadamu
Yang ku sampaikan lewat puisi salahkah ku merindukanmu

Aku rindu merindukanmu, sepenggal cerita novel yang belum selesai ku baca
Aku rindu merindukanmu, sebagian kisah drama yang masih menggantung
Aku rindu merindukanmu, separuh puisi yang hilang kata kamu di dalamnya
Aku rindu merindukanmu, setengah bagian harapan yang tak bisa ku wujudkan


2. HARAPAN KECILKU


Harapan Kecilku
Zulkifli, Friday, April 21, 2017
Aku tahu bagaimana bahagianya menjadi hujan
Saat dia rela jatuh, untuk membersihkan kota impian yang berdebu
Dan akupun tahu, bagaimana bahaginya menjadi air mata
Dia jatuh basahi pipi, untuk membersihkan kesedihan hati yang mendalam

Saat orang lain mau menjadi segelas air
Aku ingin menjadi laut samudera yang membentang luas
Ketika orang lain bertanya, mengapa harus menjadi air terjun
Akupun menjawab, biarpun jatuh dia akan tetap mengalir

Indahnya berbagi kebahagiaan
Dimana aku diharapkan
Hadirku dinantikan
Bayangku dirindukan

Ini harapan kecilku
Aku ingin bahagia
Sebagaimana yang telah diajarkan air
Bahagia, tanpa kenal lelah untuk bahagia


3. KAU YANG MEMILIH DIA


Kau Yang Memilih Dia
Zulkifli, Friday, May 19, 2017
Jangan pernah menyalahkan cinta yang pergi meninggalkan luka
Itu artinya kau tak mampu menjaga cinta kepercayaan yang kau miliki
Kau menggap dia yang selalu salah di matamu
Sebenarnya kau tak mau mengalah untuk menjadi benar

Semua orang yang meninggalkan luka itu kau anggap pengkhianatan
Sementara kau sendiri tak pernah menyadari, kau juga melukai dia
Cinta yang kau tahu selalu indah, tak pernah kau tahu kan berakhir apa
Kau hanya menggap bahwa cintamu hanya tertukar dengan orang yang salah

Kau yang telah memilih dia dengan kepecayaanmu
Dan akhirnya kaupun merasakan disakiti olehnya
Kau menganggap dirimu benar tanpa pernah mengalah untuk menjadi salah

Kau yang mempermainkan dia dengan keegoisanmu
Kau merasa benar dan dia yang selalu salah
Dan semua orang tahu bahwa kaulah yang tersakiti


4. AKU TAK BAHAGIA


Aku Tak Bahagia
Zulkifli, Friday, April 21, 2017
Ketika ku hadir membawa sejuta senyuman
Nyatanya ku menyimpan milyaran kesedihan
Ketika ku hadir membawa ribuan tawa
Nyatanya hatiku menyembunyikan jutaan luka

Saat orang lain berpikir aku bahagia
Itu, membuatku terus bertahan
Saat orang mengira aku telah gila
Itu, membuatku terus bermakna

Bila orang berpikir ku bahagia
Itu, yang mereka tak tahu
Aku tidak bahagia
Justru, aku tutupi dengan senyuman ini

Bila orang mengiraku telah gila
Itu, yang mereka tak tahu
Aku ingin bahagia
Dengan, atau tanpa mereka


5. PERNAH BAHAGIA



Pernah Bahagia
Zulkifli, Thursday, August 31, 2017
Dulu ku merasa bahagia, karena cinta memelukku
Dulu ku pernah merasakan indah dunia, dalam sebuah ikatan
Namun dulu ku juga pernah terluka karena cinta menusuk jantungku
Sudah cukup bagiku pernah cinta dan pernah luka

Ku ingin bahagia dalam pelukan penuh cinta
Ku ingin merasakan ketulusan yang menggenggam
Ku tak ingin kecewa yang menyelimuti hati
Dan ku tak ingin luka terukir abadi di hati

Dulu ku pernah bahagia, namun cinta kecewakanku
Sekarang air mata yang terus mentertawakanku
Dulu ku pernah sakit hati, hinggaku tak punya harapan lagi
Sekarang semuanya telah berlalu, dan ku harap ku bisa menjalani

Puisi karya: ZULKIFLI, official.zulkifli98@gmail.com
http://facebook.com/kifli.alf
twitter/instagram: @_zulkifli98_

SEMUANYA TAK LEPAS DARI KESALAHAN, Jadi MOHON KOREKSINYA JIKA ADA SALAH PENULISAN KATA ATAU APAPUN YANG KURANG BERKENAN.

SETELAH MEMBACA JANGAN LUPA, LIKE, SHARE DAN TINGGALKAN KOMENTAR POSITIFNYA YAH!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Cinta Anak Titipan Tuhan

KDPH #4